GP Ansor Caringin Distribusikan Dua Ribu Masker Medis, Camat Angkat Jempol

GP Ansor Caringin Distribusikan Dua Ribu Masker Medis, Camat Angkat Jempol

CARINGIN – Dalam rangka pencegahan wabah covid 19 di wilayahnya, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Caringin mendistribusikan 2000 piece masker medis untuk disebar ke masyarakat.

Pendistribusian masker diserahkan secara simbolis oleh Camat Caringin Drs. Eis Ratna Komala di kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, pada (19/12/2020), bertujuan mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) tahun ini.

“Penyerahan maseker kepada Pemerintah Kec. Caringin dalam rangka mensukseskan Pilkades agar aman dari covid 19, “kata Abdul Muhit ketua PAC Kecamatan Caringin, Sabtu (19/12).

Ia mengatakan, penyerahan masket di kantor camat caringin dan akan disebar di sejumlah desa yang akan melaksanakan pilkades.

Menurut Abdul, penyerahan masker ini bersama sahabat ansor caringin Hamdani M. Malik selaku ketua kaderisasi PAC GP Ansor Kecamatan Caringin beserta para ketua pengurus ranting GP Ansor.

“Masker medis akan di bagikan kepada masyarakat di setiap Desa yang sedang melaksanaan pilkades hingga pasar tradisional serta pengendara motor dan penjual bakso keliling, “tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Camat Caringin Eis Ratna Komala mengapresiasi kegiatan positif PAC GP Ansor Caringin yang telah partisipasi dalam kepedulian pencegahan penyeberan covid 19 saat pilkades.

“Gerakan yang dilakukan Gp ansor kecamata caringin mendukung serta membantu program perintah yang berkaitan dengan penanganan Covis-19, “tuturnya

Eis menambahkan, sebanyak 2000 pice masker ini saya rasa cuku mem bantu masyarakat, apalagi besok kita akan mengadakan Pilkades dibeberapa desa di kecamatan caringin.

“Kami dengan senang hati akan mendistribusikannya kepada panitia pilkades, saya berharap PAC GP Ansor Kec. Caringin semoga tetap exsis dan bersinergi bersama pemerintah kec. Caringin, “pungkasnya. (yana)

comments