GP Ansor Akan Menggelar Vaksinasi Massal Gratis di Polres Bogor, Berikut Link Pendaftaran

CIBINONG – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor melalui gugus tugas penangan Covid 19 akan melaksanakan vaksinasi massal tahun ini.

Program vaksin gratis itu bekerjasama dengan polres Bogor, menyasar peserta vaksin dari masyarakat umum dan kalangan santri dari usia 18 tahun keatas di Kabupaten Bogor.

Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly mengatakan, program vaksinasi massal ini kita bekerjasama dengan jajaran polres Bogor, bertujuan memutus penyebaran virus Covid 19.

“Program vaksin gratis ini untuk peserta dari kalangan santri dan masyarakat di kabupaten bogor yang belum mengikuti vaksin pada umumnya dan di usia 18 tahun keatas, “imbuhnya.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu 07 Agustus 2021 yang berlokasi di Mapolres Bogor tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi tersebut melalui aqun media sosial Ansor Bogor Online, jika pendaftaran bisa dilakukan secara online.

Berikut ini Link Pendaftarannya : https://bit.ly/FormVaksinasiAnsor bisa diakses dengan menggunakan google Chrome.

Lebih lanjut Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Bogor mengatakan, ikhtiar yang kita lakukan melaksanakan program vaksin ini untuk membangun kekebalan ketahan tubuh terhadap virus covid 19.

“Sebagai langkah preventive, dan kegiatan ini baru pertama kali di Jawa Barat untuk vaksinasi yang dilakukan oleh pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bogor, “tuturnya.

Gus Dhamiry menyampaikan, pihaknya menargetkan 1000 Dosis, diharapkan program vaksin ini berjalan lancar dari pra vaksin hingga pasca vakdin, dan semuanya diberikam kesehatan.

“Insya Allah kita menargerkan 1000 dosis, kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan semua dalam kondisi sehat wal afiat pra vaksin dan pasca vaksin semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, “harapnya. (Pen)

comments