Gembor Kaderisasi, IPNU Bojong Gelar Makesta

139

Purwakarta, (ansorjabar online)
Gembor kaderisasi Pimpinan Anak Cabang Ipnu Ippnu Kecamatan Bojong gelar kembali Masa kesetiaan anggota (Makesta), minggu (9/4/17).

Kegiatan ini bertempat di Majlis Nahjussalam Kp Sukajaga Rt. 08 Rw.03 Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong Purwakarta, yang di ikuti sebanyak 86 peserta. Dari berbagai macam sekolah dan pesantren.

“Kaderisasi ini akan terus kami Gembor, ya targetnya kami bentuk ranting Ipnu Ippnu seluruh desa di bojong ini” imbuhnya riyan haqie selaku ketua Ipnu Bojong

Riyan menambahkan, ‎Makesta merupakan jengjang pengkaderan awal dan gerbang awal masuk ke Ipnu dan Ippnu, Tema yang kami ambil  pada makesta kali ini yaitu “Menuju pelajar yang belajar berjuang dan bertqwa”, agar selaras dengan motto Ipnu-Ippnu, papar‎nya

‎Di tempat yang sama dalam sambutannya Kyai syahrudin memaparkan, dulu itu saya juga berawal dari ipnu, pada tahun 1965, maka dengan itu saya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh ipnu dan ippnu ini.

Keutuhan Negara republik Indonesia akan tetap tegak ketika para pelajar IPNU dan Ippnu mampu menjadi contoh baik, untuk pelajar yang lainya. Ujarnya kyai syahrudin (Hadi) 
 ‎

Comments

comments