Gelar Rapat Kerja, Ini Target Ansor Parongpong Di Tahun 2021

Gelar Rapat Kerja, Ini Target Ansor Parongpong Di Tahun 2021

Bandung Barat, pwansorjabar.org- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Parongpong untuk keempat kalinya adakan Rapat kerja anak cabang (Rakerancab) pada Minggu, (27/12) di Madrasah Daarut Taubah Sariwangi.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan maulid Nabi dan mengevaluasi kegiatan 2020 ini dihadiri oleh puluhan kader Ansor Banser se kecamatan Parongpong.

Saat dihubungi, Gari mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga sekaligus tasyakuran Ketum PP GP Ansor Gus Yaqut yang diangkat menjadi Menteri Agama RI.

“Tujuan utama sebetulnya untuk mengevaluasi program kegiatan pengurus di tahun 2020, namun saya usulkan untuk sekaligus Rakerancab dan tasyakuran Gus Yaqut supaya sekalian,” ujar Ketua PAC GP Ansor Parongpong itu.

Adapun target tahun 2021, tambah Gari akan terus melanjutkan program 2020 yang masih terus berlangsung dan menambah sedikit program baru.

“Masih sama seperti 2020, kegiatan pengajian tiap minggunya masih ada, dan target pengurus itu tiap tahun wajib adakan kaderisasi, karena kaderisasi adalah ruh organisasi. Namun ada tambahan (tahun 2021) yakni program Madrasah Siyasah, supaya kader juga melek politik kebangsaan dan politik kerakyatan,” Ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut dewan Penasehat GP Ansor Parongpong yang juga mantan Ketua PAC Ansor Parongpong, Ustadz Ujang Charmita dan para alumni pelatihan dan pendidikan dasar (Diklatsar) Banser Parongpong yang baru 3 minggu yang lalu di baiat menjadi kader.

comments