Gelar Rapat Kerja Cabang, Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi Bertekad Perkuat Tradisi Kaderisasi

69

Kota Sukabumi (04/08/2018) Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang Masa Khidmat 2019 – 2024, Rakercab yang dilaksanakan di Gedung Dakwah PCNU Kota Sukabumi Jalan Cipanas 2 Lio Santa Citamiang Kota Sukabumi.
Kegiatan Rakercab yang bertema “Dengan Semangat Kemerdekaan 1945, Sinergitas dan Konsolidasi Gerakan Pemuda Ansor Membanguan Kota Sukabumi” ini di hadiri oleh seluruh Wakil Ketua Bidang, perwakilan PW Ansor Jawa Barat dan Majelis Pembina Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Ketua Ansor mengatakan, “digelarnya Rakercab ini untuk terus mengkonsolidasikan keluarga besar Ansor dan Pengurus Cabang serta tentu saja menyiapkan kerja-kerja organisasi selama priode kedepan agar Ansor dan Banser terus hadir ditengah-tengah masyarkat Kota Sukabumi”.

Sementara itu perwakilan PW Ansor Jawa Barat Sahabat Havidz Sutansyah dalam sambutannya mengatakan, “Melalui Rakercab ini terus perkuat soliditas pengurus dan seluruh kader dan anggota Ansor dan Banser di Kota Sukabumi, Selanjutnya Kegiatan ini dibuka oleh Mabincab Ansor Kota Sukabumi Sahabat Drs. Usep Ubaidilah, dalam sambutannya beliau mengatakan “Semoga Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi bisa menjadi organisasi masa kini dalam merealisasikan kerja-kerjanya, terus berinovasi dalam rangka meneruskan perjuangan ulama. Beliau menambahkan bila perlu untuk pengurus cabang dan anggota Ansor maupun Banser buat sejenis Fakta Integritas untuk memperkuat kesediaan”.

Hasil dari Rakercab ini, telah dilaunching Ansor Media, salah satu alat publikasi Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi, menetapkan penanggungjawab wakil ketua menyambut program terdekat 2019 diantaranya menyambut kedatangan Abah Habib Lutfi ke Sukabumi, Diklatsus Provost se-Jawa Barat, Hari Santri Nasional (HSN), Rencana Tindak lanjut Diklatsar Banser 2019 dan telah direncanakan Pelatihan kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor di bulan Desember 2019.

Lebih lajut Ketua Ansor Kota Sukabumi, Sudar Fauzi mengatakan, kedepan selain kita konsen pada proses kaderisasi juga kita akan dorong pada Eksistensi dan Kemandirian Ekonomi Organisasi dan Kader Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi.

comments