Gelar Pra Rakercab GP Ansor Purwakarta Konsolidasikan Pengurus

64

Purwakarta, Ansorjabaronline- Puluhan pengurus dan Lembaga Gerakan Ansor Kabupaten Purwakarta gelar konsolidasi organisasi dan Pra rakercab pada Kamis, 3 Oktober 2019 di kompleks Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus Nagrog Wanayasa Purwakarta.

Dalam sambutan serta pemaparan nya Ketua GP Ansor Kabupaten Purwakarta, KH. Muhammad Mahmud mengatakan dan menghimbau kepada BPH serta lembaga-lembaga untuk menyusun draft program kerja yang akan dikerjakan sepanjang sisa kepengurusan.
A Acep (Panggilan Ketua Ansor Purwakarta. Red) juga mengatakan selain dari kaderisasi yang sampai hari ini konsisten dilakukan juga banyak hal yang harus dilakukan Ansor kedepan terutama yang berkaitan dengan masyarakat, hal lain yang menjadi kepentingan Ansor Purwakarta kedepan adalah bagaimana mengurus atau pembinaan terhadap kader atau anggota di PAC-PAC pasca Pengkaderan, sehingga anggota atau kader di bawah memiliki aktifitas yang membanggakan pasca mereka bergabung di GP Ansor. Tuturnya.

Sementara Rakercab sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 5-6 Oktober mendatang di Wanayasa Purwakarta. Selain dari evaluasi dan pemaparan agenda kerja kedepan Rakercab ini juga akan diagendakan pertemuan dengan seluruh Mantan ketua Cabang GP Ansor serta para Founding fathers Purwakarta lain sebagai bentuk pengenalan bagi kader terhadap sejarahnya. Tutur Wahyudin Sekretaris Jendral GP Ansor Purwakarta.

comments