Gelar Pengajian Selasa Keliling, Bupati Bogor Ingatkan Pendidikan Anak Sejak Dini.

180

Bogor, (AnsorJabar Online)
Pendidikan Anak Penting dilakukan sejak dini dan dilakukan dari rumah oleh keluarga.Demikian amanat Bupati Bogor Nurhayanti SH. MM. MSi dalam Pangajian Selasa Keliling di Pondok Pesantren Al-istia’nah Kecamatan Cileungsi. Selasa, (14/03/2017).

“Pendidikan anak penting dimulai sejak dini dan dari rumah karena merupakan Madrasah pertama” Ungkap Salah satu Kepala Daerah Perempuan di Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut tentang kehidupan bermasyarakat dan bernegara ia menyampaikan pentingnya sinergitas antara pemerintah dan Ulama untuk menjaga kondusifitas dan keharmonisan masyarakat agar pembanguan berjalan dengan seksama.

“Sinergitas antara pemerintah dan Ulama salah satu penyangga pembangunan” pungkasnya.

Pimpinan Pondok pesantren KH. Asep Saepudin menyampaikan rasa terima kasih & bangga kepada Bupati yang berkenan mngadakan agenda rutin ke pesantren yang dipimpinnya.
 
Dalam sambutannya Camat Cileungsi merasa Bangga dengan seluruh Jajaran Staff Kecamatan, juga dengan Khusus kepada seluruh Organisasi Kepemudaan yang ada di Wilayah Kerja Kecamatan Cileungsi yang aktif berperan dalam pembangunan.

“Selamat datang kepada Bupati, dan terimakasih kepada OKP yang selalu aktif dalam kegiatan” imbuhnya.

Disela diskusi dan penyerapan aspirasi Ketua PAC GP Ansor Cileungsi Angga Gunaepi menyarankan Bupati untuk lebih memperhatikan Organisasi Kepemudaan terlebih yang fokus di bidang keagamaan yang tetap solid dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut terlihat aktif Satkoryon BANSER Cileungsi Enjay dan Anggota mengawal dan mendampingi Bupati selama kegiatan berlangsung.

Perlu diketahui Pengajian Selasa Keliling adalah salah satu program unggulan Pemda Bogor dalam menyerap aspirasi masyarakat serta diisi tausiah Tokoh Masyarakat.
R
Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Junaidi sirait, Ketua MUI Kecamatan Cileungsi, Kepala KUA, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, Ulama & Habaib se-Kecamatan Cileungsi. (Azis Syahputra/Dhamiry)

Comments

comments