Futsal Persahabatan Banser : Satkoryon Klapanunggal dan Cileungsi

95

Bogor (ansorjabar online)
Di dalam badan yang sehat ada sehat ada jiwa yang sehat. Begitu pepatah yang sering kita dengarkan ketika duduk di bangku sekolah dasar.

Dan hari ini untuk memupuk shilaturahmi antar sesama anggota, Banser Satuan Koordinasi Rayon Kecamatan Klapanunggal dan Kecamatan Cileungsi mengadakan latihan futsal bersama di Lapangan Futsal Nusantara Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi.

Bukan tanpa sebab, kegiatan ini dilakukan agar terjalinnya kebersamaan di antara sesama anggota Banser khususnya di Kabupaten Bogor.

Ludhi Adhari, selaku Komandan Banser Satkoryon Klapanunggal menuturkan bahwa “Kegiatan ini (Futsal) rutin dilakukan di Kecamatan Klapanunggal untuk meningkatkan kekompakan dan terjalinnya shilaturahmi antar sesama anggota Banser, namun kali ini saya dengan Komandan Banser Saykoryon Kecamatan Cileungsi Kang Enjay sepakat untuk mengadakan latihan Futsal bersama dan tujuannyan sama”.

“Harapan besar adalah anggota Banser dapat menghilangkan kepenatan dan cape dalam melaksanakan tugas, sehingga ke depannya Banser Klapanunggal khususnya dan umumnya se-Kabupaten Bogor dapat saling mengisi dan saling melengkapi juga memotivasi antar sesama kita” ujarnya.

Rusdi, anggota Banser dari Kecamatan Cileungsi mengapresiasi kegiatan ini bahkan berharap ke depannya kegiatan-kegiatan Olahraga seperti ini dapat sering di adakan agar memompa semangat para anggota.(aziz ian)

Comments

comments