FORMABES Kota Bekasi : Yudistira Sudah Pantas Maju Pada Pilkada 2018 dari Tokoh Pemuda NU

61

BEKASI, ansorjabar online- Dukungan terhadap Ahmad Yudhistira untuk mencalonkan sebagai Walikota Bekasi pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 terus berdatangan.

Kali ini dukungan secara lisan datang dari Ketua FORMABES (Forum mahasiswa bekasi) Kota Bekasi asep apriyanto untuk maju sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada 2018.

Yang secara lisan, menyatakan dukunganya terhadap Ahmad Yudistira untuk maju sebagai calon Walikota Bekasi atau Wakil Bekasi pada Pilkada 2018 dengan latar belakang birokrat.

“Saya kenal dekat dengan Bang Yudistira, beliau merupakan figur pemuda yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat dan religius, ” kata asep apriyanto ketua FORMABES Bekasi secara gambelang kepada Yudistira.

Tidak hanya itu, Yudistira yang merupakan mantan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi ini, juga dinilai sebagai sosok yang mengedepankan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Terbukti saat Ahmad Yudistira, menjabat sebagai Ketua Ansor Kota Bekasi dapat merangkul kelompok mahasiswa dan pemuda kota bekasi,sosok tokoh yudistra tidak diragukan sebagai pemimpin .

“Saya rasa Kota Bekasi harus bangga memiliki pemuda yang memiliki visioner kedepan, dan kami sangat salut jika dirinya (Ahmad Yudistira,Red) benar-benar maju sebagai Calon Walikota Bekasi maupun Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang, “ujar asep apriayanto.

Asep apriyanto -pun siap mendorongan yudistira untuk maju merebutkan kursi baik Walikota maupun Wakil walikota bekasi dan kami akan mengajak semua OKP,Mahasiswa dan masyarakat kota bekasi medukung yudistira untuk maju di pilkada kota bekasi.

Comments

comments