Forkopimcam Turut Hadirii Istighosah Kubro MWC NU Krangkeng

15

Bertempat di Balai Desa Krangkeng Kecamatan Krangkeng Indramayu, MWC NU Krangkeng menyelenggarakan Istighosah Kubro pada Kamis 4 Agustus 2022. Kegiatan dihadiri oleh kuwu, perangkat desa krangkeng, pengurus ranting NU, pengurus MWC NU Krangkeng, lembaga serta banom NU di kecamatan Krangkeng.

Turut hadir Kapolsek, Camat, Danramil, Sekretaris Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedokanbunder dan tokoh masyarakat setempat.

KH. Badrudin Yuha Rois Syuriah MWC NU Krangkeng mengajak masyarakat untuk berdzikir kepada Allah SWT. agar hati kita semua tenang dan mendekatkan diri kepada Allah SWT semoga kita semua dibukakan jalan yang baik.

“Alhamdulillah malam ini saya bisa bersilaturrohim dengan keluarga besar Nahdlatul ‘Ulama Krangkeng.

Saya baru 1 bulan berdinas di Polsek Krangkeng, pada momen Istighosah ini ijinkan saya mengenalkan diri sekaligus mengajak keluarga besar NU Krangkeng untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan.” sambut Asep Suryana, SE Kapolsek Krangkeng

“Saya mengapresiasi acara ini, semoga terus terlaksana dengan baik dan lancar, Nahdlatul ‘Ulama sebagai motor penggerak persatuan dan kesatuan

Saya mengajak masyarakat, mangga untuk berkunjung, silaturrohim ke polsek, aja karena duwe masalah bae datang ke polsek.” pungkasnya.

Tujuan istighosah adalah sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT. dan untuk menambah Iman, pengabdian serta kematangan cita-cita hidup.

Sekaligus program rutin MWC NU Krangkeng yang dilaksanakan setiap bulan sekali bekerja sama dengan 11 kuwu di kecamatan krangkeng

Acara Istighosah dipandu oleh ketua Tanfidziyah MWC NU Krangkeng Kiai Ubaidillah, selanjutnya diisi Mauidhoh Hasanah oleh KH. Mashuri, acara ditutup do’a dilanjutkan dengan makan bersama pamong desa krangkeng.