Fatser siap Membela Agama dan Negara

399

Bogor, (ansorjabar online)
Ada yang menarik selama kegiatan Madrasah Banser Full Day yang di selenggarakan oleh Satkorcab Banser Kabupaten Bogor.

Adalah Rokaz Estrie Qomiroh El-Faiq, muncul di di antara puluhan Banser yang sedang latihan Baris-Berbaris di Pondok Pesantren Al-Minhaj, Kecamatan Caringin.

Perempuan yang lahir pada tanggal 25 April 2001 ini sangat serius selama mengikuti materi-materi pelatihan.
Duduk dikelas XI (Sebelas) SMA Islam Riyadhul Jannah, Kecamatan Jonggol, tinggal di Kampung Cihaur Desa Singasari.

Berbaur dan berinteraksi dengan Banser yang notabene adalah kaum pria tak membuat Rokaz malu atau minder, ia menegaskan “untuk apa malu berseragam Fatser, karena niat dan tujuannya adalah mulia mengawal Kiai dan menjaga keutuhan NKRI”.

Lahir dari pasangan Ade Aris S, Pd. I dan Rokaz pun menceritakan pengalamannya ketika Diklatsar “Pernah juga sih malu ketika diklatsar, pas sahabat-sahabat menunjuk saya untuk senam koprol, kejadiannya lucu banget. Tapi Alhamdulillah sekarang saya kenal dengan sahabat-sahabat Ansor, Banser, IPNU, IPPNU dan Fatayat se-Kabupaten Bogor. Nambah teman, nambah saudara dan mudah-mudahan nambah rezeki juga”. Ungkapnya.

Perempuan yang juga aktif di Bandung Karate Club dan juga bercita-cita jadi Komando Wanita Angkatan Laut ini juga memaparkan bahwa “Semangat menyebarkan Aswaja Annahdhiyyah tidak hanya fokus pada kaum Adam saja, namun juga harus menjadi perhatian penting Kaum Hawa. Karena perempuan akan menjadi Ibu dan Ibu adalah Madrasah pertama bagi anak-anaknya”.

Harapan Rokaz adalah kedepannya Anggota Fatser lebih baik lagi baik secara Kuantitas namun juga Kualitas, dan pesannya kepada kita semua “Teeuslah berjuang demi Agama dan Negara ini, jangan pernah Putus Asa, Yakinilah bahwa Allah akan terus bersama kita”.
Salam Satu Komando (aziz ian)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments