Fatayat NU Purwakarta Bergerak Bersama Cegah Pandemi

52

 Fatayat NU Purwakarta Bergerak Bersama Cegah Pandemi

Fatayat NU Kab. Purwakarta bergerak bersama dalam pencegahan Pandemi Covid-19 sudah mulai dilakukan setelah mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah terkait Social Distancing #dirumahaja selama 14 hari kemudian setelah itu berlalu mulai melakukan beberapa kegiatan diantaranya seperti Kader Fatayat dari PAC Fatayat kec. Kiarapedes dan Kec. Wanayasa dengan mendirikan Posko Layanan Masyarakat yaitu tim Fatayat masing-masing bertugas dilapangan dengan ikut serta dalam pembagian masker bagi pengendara yang hendak beraktivitas diluar dalam perjalanan kemudian ikut serta membantu tim petugas untuk penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat (kantor-kantor, rumah warga dll) yang diawasi juga oleh pihak kepolisian setempat untuk pengamanan.
Himbauan ini juga sesuai intruksi dari Ketua umum PC fatayat (Hj. Nyimas Dedeh Badriah) dan beserta jajaran dari PC Fatayat lainnya yang terus berupaya mendorong memberikan infus moril dan dukungan agar bergerak bersama membantu pencegahan Pandemi ini agar segera bisa teratasi.
Tentu semangat inilah yang harus terus dijaga dan rasa kemanusiaan yang terus dipupuk untuk saling bantu dan saling jaga.
Kami dari PC fatayat Purwakarta juga membuka donasi via rek bagi teman-teman fatayat atau lainya jika ingin menyalurkan bantuan berupa materi yang nantinya sumbangan yang sudah terkumpul akan di alokasikan pada bentuk bantuan bagi yang membutuhkan dan kegiatan ini akan terus berlangsung pastinya.
Harapannya tentu Pandemi ini segera berakhir agar bisa melakukan aktivitas dengan normal tanpa diliputi ketakutan dan kepanikan yang berlarut-larut dan terus menyebarkan informasi yang benar terkait COVID-19 ini agar tidak mudah termakan dan percaya berita Hoax yang bisa meresahkan masyarakat.
Jangan lupa untuk memakai masker kain utamanya untuk terlindungi dari virus yang menyebar disekitar kita karena dengan menggunakan masker berarti kita melindungi diri kita sendiri, keluarga maupun oranglain sebab virus tidak bisa terdeteksi lewat siapa ia menempel tetapi penyebaranya begitu cepat. Jaga kesehatan, waspada untuk saling jaga, saling bantu.

comments