Family Gathering Kepala SMP Swasta Karangampel Sektor 02 Karangampel

11

Family Gathering Kepala SMP Swasta Karangampel Sektor 02 Karangampel

Forum Komunikasi Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Sektor 02 Karangampel, Kabupaten Indramayu, menggelar acara Family Gathering, yang berlokasi di Wisata Batu Lawang, Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (17/1/2021).

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kepala SMP Muhammadiyah Segeran Juntinyu’at, Moh Taufiq, beserta Kepala SMP Plus Miftahul Huda Tegalmulya Krangkeng, Moh Yasin El Rasyid. Serta diikuti oleh Kepala SMP Swasta yang meliputi 4 (empat) Kecamatan, yakni, Juntinyu’at, Karangampel, Kedokanbunder, dan Krangkeng.

Kepala SMP Hidayatun Nasyi’ien yang juga Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SMK Nahdlatul ‘Ulama Krangkeng, Amin Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus dilaksanakan untuk menjalin suatu relasi sekaligus dapat menjaga hubungan baik antar sesama Kepala Sekolah dalam satuan pendidikan atau yayasan.

“Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan, antar sekolah yang satu dengan yang lainnya, juga dapat mempererat kerja sama antara sesama Kepala sekolah terutama di Sektor 02 Karangampel,” katanya.

Amin juga menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai media silaturrahmi sesama Kepala SMP Swasta. “Dalam rangka melaksanakan program pengurus forum komunikasi Kepala SMP Swasta awal tahun 2021, sekaligus berekreasi untuk menjaga kekompakan antar sesama Kepala SMP Swasta,” tutupnya.

Sebelum berangkat menuju lokasi, Acara Family Gathering dimulai dari SMP Muhammadiyah Karangampel, diawali do’a bersama dipimpin oleh Maryana. Sesampainya di tempat kegiatan, seluruh peserta mengikuti acara sarasehan, saling sharing ide untuk program tahun 2021 yang berkaitan dengan regulasi kebijakan Pemerintah di bidang pendidikan, kemudian dilanjut jalan santai, setelah itu makan bersama, dan terkahir ditutup dengan do’a bersama.

comments