euforia Pelantikan pengurus ranting MWC NU kecamatan cigandamekar penuh khidmat dan berjalan sukses

euforia Pelantikan pengurus ranting MWC NU kecamatan cigandamekar penuh khidmat dan berjalan sukses.

Ditulis oleh : Zezen Zainal Muttaqien, S.Pd.I (Aktivis Muda NU kabupaten Kuningan, Pengurus LDNU kuningan & Dai RCTV cirebon).

Ahad, 31 Oktober 2021 M pukul 11.00 Wib pelantikan seluruh pengurus ranting kecamatan cigandamekar kabupaten kuningan digelar penuh khidmat serta penuh bahagia. Tentunya Sebelas desa kecamatan cigandamekar yang mengikuti pelantikan Ranting sudah terdata secara SK oleh kepanitian MWC NU cigandamekar yang sudah ditandatangani resmi oleh PCNU kuningan. Pada dasarnya, event pelantikan ini merupakan target utama untuk membangkitkan kembali ghirah berkhidmah di tubuh NU itu sendiri.
Dan berawal dari moment inilah harapan kami, seluruh pengurus ranting mwc NU cigandamekar yang sudah dilantik bisa memberikan warna baru dalam menggerakan roda ke NUan ditiap ranting secara kongkrit dan penuh integritas tinggi. Agar ke depan NU cigandamekar menjadi teladan untuk kecamatan lain yang ada dikabupaten kuningan” Tutur KH. Hulaemi Rois Syuriah MWC NU cigandamekar.
Dalam perhelatan pelantikan turut serta dihadiri langsung oleh pengurus cabang NU kabupaten kuningan, kepala KUA kecamatan serta para tokoh ulama setempat.
Organisasi NU itu ibarat sebuah organ yang didalamnya beragam sumsum yang mesti saling suport kerjasama yang baik sesuai fungsinya masing-masing. “Ungkap Drs. H ending hasanudin,S.Pd.I, M.Pd. selaku wakil tanfid pengurus cabang NU kuningan.
Sangat luar biasa diatas panggung megah ini disaksikan oleh banyak orang, para pengurus ranting mwc NU cigandamekar telah dilantik secara resmi dan sah. Untuk itu semua pengurus baru ranting harapan kami usai dilantik jangan sampai hanya sebuah euforia semata, namun langkah kedepannya harus bisa melakukan kerja nyata dalam pengabdian NU” tambahnya ditengah sambutan mewakili pengurus cabang NU kuningan.
Dalam pelantikan ranting ini, program unggulan yang akan kami canangkan kedepan adalah “ngabreng (ngaji bareng)NU bulanan”.”ucap K.muslihudin Sekretaris Tanfid MWC Nu cigandamekar penuh harapan.
Sebagai penutup dari acara pelantikan pengurus ranting mwc NU cigandamekar dipungkasi doa oleh kepala KUA kecamatan cigandamekar yakni bapak H.sarbini,S.ag,M.Pd.I Semoga NU kecamatan cigandamekar berkah dan maju”ungkapnya sebelum doa dipanjatkan.
Adapun sebagai penindak prosesi pelantikan dan baiat pengurus ranting MWC NU kecamatan ciganda mekar kabupaten kuningan oleh K.Qohar, S.kom selaku katib Syuriah Mwc NU cigandamekar. Sedangkan penyerahan SK kepada para pengurus ranting cigandamekar yang telah dilantik dipasrahkan kepada KH ohan S.Pd.I, M.Pd. selaku pengurus cabang NU kuningan.

comments