Dua Srikandi Pimpin PMII Subang

352

SUBANG, ansorjabar online- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Subang menggelar Konferensi Cabang ke-XIII di Aula PCNU Kabupaten Subang, Jum’at (16/2/2018).

Dalam Konfercab tersebut, terpilih secara aklamasi, Iin Nurbayani Azizah sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Subang dan Ani Nurrohmah sebagai Ketua Korp PMII Puteri (KOPRI) PC Subang masa khidmat 2018-2019.

Terpilihnya dua kader terbaik yang memimpin PMII Cabang Kabupaten Subang tersebut menggantikan Ketua PC PMII Subang sebelumnya, Toto Taufiq Munajat dan Ketua KOPRI PC Subang sebelumnya, Mia Ulfa Latifah.

“Ini sejarah di PMII Kabupaten Subang yang memimpin dari kalangan perempuan. Tapi apapun itu, ini sudah menjadi keputusan yang dihasilkan dalam Konfercab ini,” ujar Ketua PC PMII Subang Demisioner, Toto Taufiq Munajat.

Dikatakan, dengan terselenggaranya Konfercab tersebut diharapkan bisa memformulasikan gagasan konstruktif untuk membangun kaderisasi yang ada di Kabupaten Subang.

“Sehingga pengkaderan PMII mampu dikibarkan disetiap kampus yang ada di Kabupaten Subang selain syiar Islam Ahlussunnah Waljama’ah,” ujarnya.

Sementara, Ketua terpilih PC PMII Subang, Iin Nurbayani Azizah mengaku siap melaksanakan amanah organisasi sebagai mandataris Konfercab PMII Kabupaten Subang 2018.

“Pada prinsipnya, pijakan organisasi sudah jelas yakni AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO). Kita bertekad akan rapikan administrasi yang ada di PMII Subang ini,” tegas Iin.

Dirinya meminta kepada seluruh kader PMII yang ada di Kabupaten Subang untuk bahu membahu dalam membangun PMII Cabang Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.

“Terutama kepada jajaran senior dan alumni juga kader-kader yang tersebar di komisariat yang ada di Kabupaten Subang diantaranya, STAI Miftahul Huda Subang, Universitas Subang, STKIP Subang dan STIE Miftahul Huda Subang,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)

Comments

comments