Domyri Ghazali Terpilih Secara Mufakat Dalam Konferensi Ansor Kabupaten Bogor

85

Domiry al Ghazali terpilih secara Mufakat sebagai ketua PC GP Ansor kabupaten bogor periode 2019-2024. Dia terpilih secara mufakat dalam konferensi cabang [ KONFERCAB] yang digelar di pondok pesatren al ghazali pada hari jumat tgl 13 september 2019 didesa Nagrak Kecamatan Gunung putri kabupaten bogor .

Ketua PC GP Ansor kabupaten Bogor mengingatkan kepada seluruh kader ansor kabupaten Bogor agar konferensi ansor kab. Bogor berjalan dengan baik dan lancar, ia punmengingatkan agar konferensi ini dijadikan sebagai ruang konsolidasi dan evaluasi organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi untuk melestarikan ajaran islam akhlu sunnah wal jamaah An-Nahdiyah.

“ Tunjukan Ansor Organisasi Kemasyarkatan Pemuda yang mempunyai semangat muda yang siap menjaga ulama, kyai, dan NKRI, Ujarnya.

Ketua PW Ansor Jawa Barat Sahabat Deni Ahmad Khaidar menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader ansor kabupaten bogor atas kiprahnya selama ini, pasalnya ansor yang menjadi penyanggah ibu kota mampu berkembang dalam gelombang tantangan yang sangat deras ini.
Adapun kesepakatan PAC terhadap sahabat Domiry dinilai sebagai langkah awal yang baik untuk kesehatan organisasi Ansor kedepan sehingga kekompakan seluruh PAC bisa menjadi sumber kemajuan Ansor kabupaten Bogor kedepan.

Dalam rilis yang diterima ANSORPEDIA BOGOR, Sahabat domiry berharap kekompakan kader ansor tetap terjaga untuk membesarkan ansor kedepan.
“ saya mohon dukungan sahabat sahabat untuk membesarkan ansor kabupaten bogor empat tahun ke depan,”

Ia pun memiliki targer empat tahun kedepan untuk melakukan berbagai upaya dan fokus terhadap penguatan organisasi, pemerataan kaderisasi dan pemberdayaan ekonomi kader ansor kabupaten bogor.[red:Amin]

comments