Doakan Negeri, Ansor Sukatani dan LSM Kompak Gelar Khatam 1000 Yasin

138

Sukatani, (ansorjabar online)
GP Ansor Sukatani dan LSM Kompak Menggelar khotam 1000 yasin dan doa bersama untuk keutuhan negeri yang diselenggarakan, Bertempat dilapangan Desa Sukamaju Kec. sukatani Kabupaten purwakarta. malam minggu,(13/05/2017)

Acara ini digelar dengan tujuan bahwa keutuhan NKRI menjadi negeri yang baldatun toyibatun warobun gofur.

“Karena melihat hari ini NKRI bnyak dicabik-cabik dari rongrongan faham-faham radikal yang menjdikn indonesia dirubah dengan sistem khilafah. ini miris sekali”. ungkapnya yang dismpaikn oleh ketua panitia.

juga disampaikan oleh al-alim ajengan asep saeful millah wakil ketua GP Ansor Kab Purwakarta dalam tausiyahnya sangat mengapresiasi acra kgiatan ini yang diselenggarakn LSM kompak dan GP Ansor sukatani.

“ini menjadi hal yang sangat luar biasa parapemuda harus bisa menjadi garda terdepan dan bisa menjawab tantangan bagi masyarakatnya kearah perubahan yang lebih baik dan menjadi motor penggerak dan bisa memprsatukan masyarakat yang cinta tanah air dan merawat keutuhan NKRI”. imbuhnya.

Selain menggelar khotam yasin juga diisi dengan berbagai kgiatan tausiyah, santunan dan penghijauan 1000 tanaman. acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati, LSM Kompak ,kapolres, DPRD,DANDIM dan seluruh lapisan masyarakat se-desa sukamaju. masyarakat juga sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir.
(amas mustofa)

Comments

comments