Dikawal Ansor-Banser, Habib Umar Bin Muhdhor Al Hadad Doakan kebaikan

44

Depok. Rasa bangga dan gembira dirasakan oleh Pimpinan Ansor dan Komandan Satuan Koordinasi Rayon ( Satkoryon) Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, saat mendapatkan undangan khusus dari Habib Umar Bin Muhdhor Al Hadad, Sabtu malam, (30/11).

“ Kita juga diundang sama habib, kata beliau Ansor dan Banser harus dateng”. Ucap Imam selaku Pimpinan Ansor.

Undangan tersebut disampaikan saat Habib Umar mengisi acara maulid di Kecamatan Bojongsari. Habib, Merasa bangga apabila setiap pengajiann Maulid dikawal oleh Ansor dan Banser di manapun berada, termasuk di Kota Depok, Jawa Barat.

“Ihwan Ansor dan Banser, jazakumullah Karim atas segala penghormatannya di daerah Depok”. Ucap Habib Umar di sela-sela pengajian Maulid.

Masih kata Habib Umar, Baser dan Ansor adalah tulang punggung Ahlu Sunnah wal Jamaah, insa allah ila yaumil qiyamah. Amin.

Lalu siapa Habib Umar bin Muhdhor Al Haddad?. Berdasarkan catatan Nu online, Habib Umar bin Muhdhor Al Haddad adalah Pimpinan Majelis Shalawat An Nur Kota Bandar Lampung. Seorang tokoh yang sangat dihormati masyarakat Lampung dan Jawa.

Lebih dari itu, Habib Umar pernah mendapatkan tanda anggota kehormatan Banser di lampung Tengah, 2018. Masih mengutip dari NU online, dalam tulisan di diberitkan “Keluarga Besar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lampung Tengah memberikan tanda Anggota Kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) kepada Habib Umar Bin Muhdhor al Hadad”, (05/11/18).

comments