Dhamiri : Selamat Untuk Sahabat Imam Shodiqul Wa’di

95

Dhamiri : Selamat Untuk Sahabat Imam Shodiqul Wa’di

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor telah selesai menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XXI bertempat di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah, 8-9 Februari 2020 tepatnya di Kampung Cilengkong, Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan.

Dhamiri Ahmad Ghazali Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Konfercab PMII ini. “Saya berharap semua Banom NU di Kabupaten Bogor dapat bersinergi dan bekerja maksimal pada posnya masing-masing” Ujarnya.

Kang Dhomi, sapaan akrabnya melanjutkan bahwa PMII adalah pilar penggerak Aswaja di Dunia Kampus sehingga kedepannya ia berharap Mahasiswa yang sudah berproses di PMII mau mengabdikan dirinya di Gerakan Pemuda Ansor.

Hasil dari Konfercab tersebut memutuskan Imam Shodiqul Wa’di sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Bogor dan Yuliyanti sebagai ketua Kopr PMII Putri (KOPRI) masa khidmat 2020-2021.

Imam mengatakan, pihaknya akan segera bekerja dengan merumuskan konsep pengembangan PMII Kabupaten Bogor ke depan. Rumusan itu terwujud dalam visi misi untuk menguatkan kembali PMII Kabupaten Bogor sebagai organisasi pengkaderan yang tertib dan modern.

Dihubungi terpisah melalui pesan singkat, KH. Aim Zaimudin, Ketua PCNU Kabupaten Bogor mengungkapkan bahwa PMII harus punya nilai yang baik di dunia Kampus. “kepada ketua yang baru, untuk terus mendakwahkan Ahlussunnah Wal Jama’ah ‘ala Manhaj Asy’ariyah wal Maturidiyah ke seluruh Kampus yang ada di Kabupaten Bogor”. Tutup kiai aim sapaan akrabnya.

(Azizian)

comments