Dhamiri Ajak Kader ANSOR Kawal Program Bupati

Dhamiri Ajak Kader ANSOR Kawal Program Bupati

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiri A Ghazaly mengucapkan selamat dan Sukses atas terselenggaranya kegiatan Malam Keakraban yang di adakan di Hotel Taman Aer, Cisarua (9/10).

Ia pun berharap, agar pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor beserta seluruh Pemuda di tingkat Kecamatan (PK) dapat menjadi Pengawas pemerintah kabupaten dan Penggerak Pemuda di masing-masing wilayah.

Kegiatan yang bertemakan Pemuda Hebat, Pemuda Pancakarsa ini mengambil dari konsep dan gagasan pemerintah dalam membangun Kabupaten Bogor. Panca adalah lima, dan karsa memiliki arti keinginan. Pancakarsa adalah ikhtiar Pemerintah Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Hj. Ade Yasin dalam memakmurkan masyarakat. Kelima karsa itu adalah Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban.

Dhamiri pun berpesan agar Kader Ansor dapat memahami dan ikut menganalisis serta menjadi mitra strategis Program Pancakarsa ini. “saya mengintruksikan Kader Ansor baik yang diutus di DPD KNPI maupun yang ada di PAC dan PC ikut mengawal Program Bupati ini. Mengawal dalam artian memberikan masukan saat dibutuhkan, menjadi mitra strategis dan mengkritisi kebijakan saat tidak sesuai dengan konsep juga gagasan.
Program ini belum bisa kita nilai baik, jika manfaatnya belum dirasakan oleh masyarakat”. Ujar Gus Dhom sapaan akrabnya.

comments