Demi Kemajuan GP Ansor, KH Ahmad Fakihuddin Wakafkan Gedung Untuk Sekretariat

390

SUKARAJA, ansorjabar online- Pada hari senin (09/04/18) sahabat- sahabat GP Ansor Banser melaksanakan kerja Bakti rehab sekretariat Ranting Ansor Margalaksana kecamatan Sukaraja.

Sekretariat ini, diwakafkan ke ansor oleh sesepuh NU, KH Ahmad Fakihudin (Panggilan Apa Faqih) di sela-sela silaturahmi tokoh dan pembinaan Ranting oleh PAC GP Ansor Sukaraja.

“Diditu aya bangunan madrasah anu tos t diurus, sok manfaatkn ku ansor. Jadikan kantor Ansor (disana ada bangunan madrasah yg sudah tidak termanfaatkan, silahkan manfaatkan oleh Ansor. Jadikan kantor ansor-red).”

Apa Faqih Bangunan ini ingin sekali dimanfaatkan oleh Ansor, bukti sesepuh NU ingin melihat ansor banser lebih maju.

“Bagi kami, ini bagian dari barokah mengurus Ansor dan keberkahan silaturahmi. Kita perlu bangga beransor, karena masih banyak sepuh NU yang selalu mengsupport kita. Buktinya ini” ungkap Rifqi Taofiq Sidqi Ketua PAC GP Ansor Sukaraja

Atas kepercayaan Apa Faqih ke Ansor, kita langsung menindak lanjuti nya dengan langsung merehab bangunan yg di wakaf kan apa faqih. Alhamdulillah, kita bisa merehab sedikit bagian bagian yang rusak.

“Kami bisa merehab ini hasil swadaya udunan Anggota Ansor di Sukaraja. Alhamdulillah terkumpul sedikit2, kami coba terapkan langsung untuk merehab” ungkapnya

Semoga ini menjadi spirit bagi sahabat-sahabat yang lain. Dari silaturahmi kita bisa mempunyai Sekretariat.

“Alhamdulillah PAC GP Ansor Sukaraja dapat punya sekretariat dri hasil silaturahmi, begitupun ranting2 seperti ranting Sirnajaya, linggaraja dan Margalaksana”.ungkapnya.

Comments

comments