Demi Harmonisasi Pembangunan Umat, NU dan Pemkab Tasik Gelar Silaturahmi

103

Tasikmalaya, (AnsorJabar Online)
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tasikmalaya dan Bupati Tasikmalaya UU Ruzhanul Ulum gelar pertemuan di Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (7/03).
Pertemuan ini digelar untuk membicarakan kerjasama kedua pihak untuk mensinergikan program pembangunan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengatakan dengan silaturahmi semacam ini harmonisasi pembangunan umat dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya diharapkan bisa Terwujud.

Uu Melanjutkan, Bagaimanapun Pemerintah Butuh dengan NU. Sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, dalam mengurus umat eksistensi NU sudah tidak diragukan lagi.

Sementara Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH.Atam Rustam menuturkan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan perdana semenjak dirinya terpilih sebagai ketua PCNU pada Desember silam.

Cucu Pahlawan Nasional KH.Zainal Musthafa Sukamanah ini Melanjutkan, Agenda kita kali ini adalah silaturahmi kepada bupati sekaligus menyampaikan program kerja PCNU di Kabupaten Tasikmalya.

Penyampaian program kerja kepada bupati ini dimaksudkan untuk mensinergikannya dengan program Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Pemkab dan NU itu sama sama mengurus umat dan masyarakat, oleh karenanya tidak ada salahnya jika ada program yangsama antara NU dan Pemerintah kita sinergikan, jelas pengasuh Pesantren Sukamanah ini.

Pada pertemuan ini Ketua PCNU didampingi Sekretaris PCNU KH.Abdul Wahid dan Bendahara PCNU KH.Dudu Abdurrohman. (Husni Mubarok)

Comments

comments