Cipta Kondisi Banser Klapanunggal dan Cileungsi

98

Bogor (ansorjabar online)
Bulan Ramadhan yang harusnya menjadi Bulan Suci dinodai oleh sekelompok pemuda yang melakukan kegiatan-kegiatan anarkis. Untuk mengantisipasi kegiatan negatif ini Kapolsek dan jajarannya di dua kecamatan mengajak Banser dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman di Lingkungan Kecamatan Klapanunggal dan Cileungsi.

Jam 22.00 WIB Kapolsek mengundang Banser untuk sosialisasi cipta kondisi di kediaman Haji Amiruddin selaku Tokoh Masyarakat.

Selepas pertemuan tersebut Kapolsek memanggil Banser untuk dibagi tugas. Ada yang patroli ke tempat-tempat yang disinyalir rawan akan tindakan anarki dan sebagian yang lain menjaga di perbatasan.

Enjay jayadi selaku Komandan Satuan Koordinasi Rayon Kecamatan Cileungsi memaparkan bahwa “Banser selalu siap dan membantu pemerintah dalam menjaga keamanan di lingkungan, ini adalah bukti konkrit Banser” ujarnya
Dalam proses kegiatan menciptakan kondisi aman dan nyaman di Masyarakat, Kepolisian menargetkan untuk bergerak bersama Masyarakat. Sehingga Kepolisian di dua Kecamatan aktif mendatangi tokoh-tokoh pemuda untuk mensosialisasikan program cipta kondisi aman dan nyaman.

“Terkhusus Klapanunggal kami sudah melakukan tindakan represif, sehingga kemarin pun kami dapat beberapa senjata tajam dari pemuda yang akan mengadakan tawuran di sini” Ujar Ludhi Adhari selaku komandan Satuan Koordinasi Rayon Kecamatan Klapanunggal.(aziz ian)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Comments

comments