Cara PC IPNU-IPPNU Purwakarta Mengisi Liburan

324

Purwakarta.(AnsorJabar Onlie)

Keluarga Besar ikatan pelajar nahdlatul ulama (ipnu) ikatan pelajar puteri nahdlatul ulama (ippnu) pimpinan cabang purwakarta ajak seluruh kader mengisi liburan dengan cara sistem kekeluargaan, dengan cara memancing dan makan bersama di tempat wisata batu apung alam hijau, wanayasa (02/01/17)

Ketua cabang IPNU kab. Purwakarta, rekan Adi setiawan berkata bahwa, liburan bersama pengurus itu harus ada dan harus di Agendakan oleh masing-masing lembaga organisasi apalagi kita sebagai organisasi pelajar tentu ini menjadi kebutuhan kita bersama.

Lanjut dia, selain merefres dari kesibukan kita belajar di sekolah ini juga sebagai momen sangat berharga bagi pengurus, karna bisa bersilaturahmi dan Dan foto bersama yang bisa memper erat hubungAn emosional Antar PAC PK dan PR, dan menjadi momen berharga saya di akhir jabatan ini.

Undangan yg di hadiri oleh puluhan pengurus PAC PK dan PR itu membuat seluruh pengurus bersemangat kembali ber’ipnu ippnu nya.

Menurut salah satu pengurus PAC Ipnu wanayasa rekan maulana lutfi sebagi wakil ketua 1, saya sangat antusias sekali di adakan nya liburan bersama seluruh kader ipnu ippnu ini, karena selain kita saling mengenal satu sama lain kita semakin bersemangat ber’organisasi kembali dan membangun sinergi kekeluargaan antara pengurus baik dari PC,PAC,PK maupun PR. Ujarnya. (Hadi)

Comments

comments