Camat Klapanunggal undang audiensi GP Ansor dan Banser

30

Klapanunggal – Sinergitas organisasi kepemudaan untuk menciptkan iklim yang positif untuk daerah perlu dioptimalkan, hal tersebut tengah dilakukan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Klapanunggal dengan camat Klapanunggal.

Ketua PAC GP. Ansor Klapanunggal Dede Mulyana mengatakan, kehadiran organisasi kepemudaan di kecamatan sangat diperlukan, hal tersebu untuk menunjang aspirasi dan kreasi yang tertanam di pemuda yang telah terwadahi di organisasi.

“Kita ingin bersinergi dengan program program kecamatan, agar bisa sejalan bersama membangun kecamtan Klapanunggal yang maju,” (1/11)

Mul sapaan akarbnya, kedepan Ansor harus mampu menjadi garda terdepan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, perkeadabaan dengam berpegang teguh ada pancasila dan ajaran agama yang rahmatalilalamin.

“Kita akan terus berupaya untuk bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama,” timpalnya

Sementara itu, Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih menyambut baik atas audensi yang dilakukan pemuda Ansor, kedepan ia berharap pemuda Ansor mampu menciptakan trobosan yang banyak dirasakan oleh masyarakat.

“Saya sangat terbuka atas masukan yang positif dan membangun, karena pemuda punya segudang inovasi, kreasi dan gagasan. Dan tentu itu, saya kira sangat dibutuhkan untuk membangun kecamatan yang berkeadaban,” tukasnya. (Azizian)

comments