Buka Akses Masyarakat, Uninus Dan GP Ansor Kota Bandung Jalin Kemitraan Program Beasiswa

59

BANDUNG, (Ansorjabar Online) – Dalam rangka meningkatkan kesempatan belajar masyarakat, Uniersitas Islam Nusantara (Uninus) membuka program beasiswa untuk beberapa jurusan.

Dalam program ini, Uninus menggandeng GP Ansor Kota Bandung sebagai mitra dalam rangka mensukseskan program beasiswa tersebut. Beasiswa ini diutamakan bagi para kader GP Ansor Kota Bandung, atau bagi siapa pun yang memiliki komitmen belajar dan mengembangkan Nahdlatul Ulama.

Penandatanganan kesepakatan beasiswa tersebut dilakukan kedua belah pihak; Aa Abdul Rozak sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Bandung dengan Rektor Uninus Dr.H.Suhendra Yusuf, MA., di gedung Rektorat UNINUS, Kamis (30/08/2017).

Sebagaimana diketahui, kampus Uninus merupakan kampus yang dikembangkan dan dilandasi semangat Nahdlatul Ulama. Karena itu sangat wajar jika beasiswa tersebut dikerjasamakan dengan PCGP Ansor Kota Bandung.

Guna mensukseskan program beasiswa ini, Ketua GP Ansor Kota bandung langsung mengadakan rapat kordinasi dengan Badan Pengurus Harian GP Ansor Kota Bandung untuk persiapan seleksi penerimaan beasiswa tersebut. (www.kordinat.net).

Comments

comments