Bintang Timnas U-16 Pulang ke Pondok di Liunggunung

1328

Bintang Timnas U-16 Pulang ke Pondok di Liunggunung

Purwakarta,Ansorjabar Online – Bintang Timnas U-16 Indonesia asal purwakarta ini berhasil membantu timnya meraih gelar juara. Meski telah menjadi orang yang sukses, Yadi tidak pernah melupakan dari mana ia berasal. Ia kembali ke pondok pesantren Raudlatut Tarbiyyah Liunggunung Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Dari pantauan SinarJabar.com, tadi malem, yadi bersama sodaranya berkunjung ke ponpes asal ia mondok untuk bersilaturahmi dan meminta doa kepada gurunya yakni H. Anwar Nasihin selaku pimpinan pondok pesantren Raudlatut Tarbiyyah

Ditemui dikediamannya, H. Anwar sangat bangga kepada Yadi Mulyadi putra asli dan seorang santri dari Desa Liunggunung, Plered, Purwakarta, yang telah memberikan kado istimewa di HUT RI ke 73 tahun, hingga indonesia menjadi juara Aff 2018.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Habib Alwi Hasan Syueb, sebagai manager Asad 313 yang telah mengantarkan Yadi Mulyadi menjadi pemain Timnas U 16, karena berkat belaiulah bisa melahirkan para pemain handal dan berbakat, dan memajukan sepak bola Purwakarta, untuk masa depan persepakbolaan Indonesia. Serta saya ucapkan terimakasih kepada kang dedi mulyadi yang waktu menjadi Bupati Purwakarta mensuport yadi dan teman-temannya,” beber Anwar yang saat ini menjabat Ketua Rijalul Ansor Jabar, Jum’at (17/8/2018).

Ia berpesan kepada yadi, semoga semakin rajin berlatih dan menjadi bintang sepak bola di Indonesia, membawa harum bangsa Indonesia, dan saya yakin dia pasti menjadi bintang masa depan sepak bola indonesia.

“Sebagai santri Yadi harus tawadhu dan istiqomah serta merepresentasikan dirinya sebagai santri dimanapun berada dan dalam kondisi apapun,” Imbuhnya.

Selain itu, ia berharap semoga menteri Pemuda dan Olah Raga pak Imam Nahrawi, lebih peka dan memperhatikan kepada para pemain muda, karena mereka adalah masa depan sepak bola Indonesia. Ia menilai bahwa bahwa Yadi mempunyai bakat dan kualitas lebih baik, maka pak menteri lebih memperhatikan Yadi sebagai pemain timnas u 16, dan menjadi pemain andalan timnas u 16.

“Saya Sebagai pimpinan pesantren NU liunggunung, mohon doa dan dukungannya untuk Yadi Mulyadi sehingga ia bisa membanggakan warga NU dan bangsa Indonesia dalam dunia sepak bola. Karena menjadi pemain timnas juga sama membela tanah air dan mengharumkan tanah air,” ujarnya. (ans).

comments