Berlangsung Meriah, PAC IPNU_IPPNU Plered Konsisten Gembor Kaderisasi

170

‎ Purwakarta, (ansorjabar online)
Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Nahdlatu Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), kembali menggelar Masa kesetiaan anggota (MAKESTA), yang sekian kalinya.

“Kita terus mempergiat kaderisasi untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan NU dan NKRI, oleh karena itu kami bisa merealisasikan acara makesta ini. Ujarnya ‎haqie annazie,‎ ketua pac ipnu plered, saat di wawancarai di gedung yayasan salafiyah sempur, plred purwakarta, sabtu (25/3).‎

AKP Sudirman SH, Kapolsek plered menuturkan,  sampai saat ini plered tetap konsisten sebagi kota santri, kali ini saya tau bahwa makesta hanya dari Ipnu dan Ippnu.

Lanjutnya, kami siap terus mengawal dan siap untuk bekerja sama untuk meminimalisir kenakalan remaja yang berada di wilayah hukum Plered. Tegasnya sudirman di dalam sambutannya.

Kegiatan ini Di hadiri oleh‎ Kapolsek Plered, kepala desa sempur, Ketua Tanfidziyah MWC NU Plered, ketua Pendidikan Yayasan Salafiyyah,Ketua RMI Purwakarta, katib Syuriah PCNU Purwakarta,Pc. Ipnu-ippnu Purwakarta, Ketua Majlis Dzikir Rijalul Ansor Purwakarta serta KBNU Plered.‎

Acara tersebut Dan diikuti oleh 100 peserta berasal dari berbagai sekolah dan pesantren.(hadi)‎

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments