BERBAGI SENYUMAN, SANTUNI 100 ANAK YATIM

BERBAGI SENYUMAN, SANTUNI 100 ANAK YATIM

25 Desember 2020, Selepas jum’at cuaca berubah mendung hujan tidak berhenti turun menggenangi bumi namun tidak sedikitpun menyurutkan langkah para sahabat untuk menemui anak-anak yatim disana.

PAC GP Ansor kecamatan sukasari kembali gelar bakti untuk berbagi, kali ini sekitar 100 anak yatim kembali disantuni yang berada dilima dusun terpisah. Sasaran kami adalah anak anak yatim wabilkhusus yang masih dibawah umur hingga usia sekolah. Acara ini digelar tiada lain hanya ingin sedikit berbagi sesuap kebahagiaan dan berbagi keberkahan bagi sesama, rencananya acara ini ingin terus berlanjut dan bertahap mudah-mudahan saja dikaruniai rejekinya.

Selain memberikan sedikit rejeki kepada anak-anak yatim PAC GP Ansor sukasari juga membagikan masker gratis dengan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kesehatan apalagi disaat pandemi ini, diantaranya dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hingga menjelang maghrib kegiatan pun selesai dengan lancar. Para sahabat kembali pulang dengan penuh kebahagiaan meninggalkan jejak langkah serta iringan doa dan senyuman dibalik pintu yang ditinggalkan. Semoga…..

Wakabid Organisasi & Kaderisasi

comments