Bella Akbar Terpilih Pimpin Komisariat PMII STAI Aulia Kabupaten Bogor

92

BOGOR, (ansorjabar online)
Gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-XIII Komisariat STAI AULIA di Aula Kampus STAI AL-AULIA , memunculkan Bella Akbar sebagai ketua terpilih yang baru di PK PMII STAI AL-AULIA cabang kabupaten bogor menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Wahid Arifudin.

“sebagai ketua terpilih Bella Akbar mengucapkanTerimakasih kepada semua pihak yang turut membantu suksesi RTK Ke-XIII , sehingga saya mendapatkan amanah sebagai ketua, ini semata sebagai bentuk pengabdian dan balas budi saya kepada PMII yang telah memberi banyak ilmu dan pengalaman kepada saya,”
Lebih lanjut Kader PMII asal bogor ini, bertekad untuk menjaga yang sudah baik, membuat yang baik semakin baik lagi, dan menciptakan hal-hal baik lainnya .

“Dinamika organisasi begitu kental mewarnai baik di PMII maupun Kampus, sudah sepatutnya kita harus mampu terus menjaga marwah dan ruh PMII di STAI AL-AULIA dengan manjaga yang baik yang telah diwariskan oleh pengurus sebelumnya, dan membuat yang baik semakin baik lagi agar PMII dapat terus ada,” ujarnya pada saat sambutan sebagai Ketua terpilih.

Sementara itu perwakilan PC PMII kabupaten bogor dalam sambutan penutupan mengatakan, “RTK bukan sekedar proses ceremonial rutin tahunan di tingkat Komisariat. Musyawarah tertinggi komisariat harus dijadikan ajang refleksi kepemimpinan dan kepengurusan yang bersifat evalatif – progresif,” kata Irwan selaku Bendum disela waktunya.

Lanjut Irwan, tantangan dalam mengemban amanah tersebut perlu mengedepankan instrument yang saling menopang sebagai bekal.

“Komisariat sebagai ujung tombak kaderisasi, tentunya tidak mudah, bahkan semakin berat tantangan kaderiasi kedepan. Pekerjaan yang tidak ringan ini pasti membutuhkan kerja kolektif, soliditas dan kapasitas menjadi syarat utama,” kata dia.

Dirinya juga mengucapkan Selamat kepada Bella Akbar, semoga amanah dan konsisten dalam mengurus PMII di STAI AL-AULIA. Pengurus punya tanggung jawab dan komitmen mengurus, bukan malah diurus. Selamat bekerja untuk PMII yang lebih baik. (Nurzaman)

comments