Belajar Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan, Ilham “Smash” Kunjungi GP Ansor

174

SUKABUMI (ansorjabar online) – Kiprah GP Ansor dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah tidak terbantahkan. GP Ansor memang lahir untuk diproyeksikan sebagai wadah berkiprah dan pengabdian secara konkret, baik kepada agama, negara, alim ulama, pesantren, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai ahlussunnah wal jamaah. Inilah yang membedakan GP Ansor dengan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya, Hal ini menjadi menjadi daya tarik tersendiri bagi Ilham, salah satu Anggota Boyband Smash , Ilham datang ke Kediaman Anggota GP Ansor untuk Bersilaturahmi dan belajar khusus tentang Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan.

Pria Asal Sulawesi ini dengan ditemani Arya sahabatnya yang merupakan anggota dari Ansor Sukabumi Ilham mendatangi rumah Jahid Ghofari salah satu Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi , sabtu malam. (10/6/2017)

Alasan Ilham datangi Anggota GP Ansor karena ia berpandangan bahwa GP Ansor Ansor sangat berperan menjaga NKRI ini, Dalam Kunjungan tersebut selain menjelaskan tentang peran GP Ansor dan Banser Secara detail, Sahabat Jahid berpesan bahwa artis hari ini harus berparan aktif dalam menjaga ke harmonisan dan kerukunan di Indonesia, melihat kondisi perpecahan di karenakan kurangnya persatuan,

“Sahabat Ilham yang Insya Allah dalam karirnya akan menanjak ke atas harus bisa rendah hati tidak boleh sombong serta seperti ilham yang di kagumi karena keramahanya ilham, Dunia artis sangat di sorot oleh media maka ilham harus terus mampu menjaga diri dari hal yang negatif”. Pesan Jahid

Jahid menambahkan PC GP Ansor kota sukabumi akan menggaet boyband smash ini untuk ikut memeriahkan kegiatan ansor bershalawat dengan instrumen religi ini akan menjadi momen dimana para santri dan kaum muda akan merasa tertarik dengan GP Ansor, bahwa GP Ansor mampu masuk di leading sektor entertainment. (moch)

Comments

comments