Bantu Kepolisian, Banser Majalengka Buka 8 Posko Mudik

68

MAJALENGKA, (Ansorjabar Online) – Kemeriahan lebaran kembali memanggil Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Majalengka untuk ikut terlibat mengatur dan mengawal lancarnya Arus Mudik di Kabupaten Majalengka.

Komandan Satuaan Koordinator Cabang (Dansatkorcab) Banser Wahyudin mengatakan pihaknya bekerjasama dengan pihak Kepolisian Majalengka akan ikut mengawal dan mengamankan lancarnya arus mudik lebaran tahun ini.

“Alhamdulillah untuk tahun ini anggota kami bersama kepolisian akan ikut terlibat pengamanan di pos mudik”, katanya.

Wahyudin menambahkan bahwa anggotanya disebar di 8 titik pos mudik se wilayah majalengka.

“Insya Allah ada 8 titik pos mudik yang ditempati dan dijaga oleh anggota kami yaitu Cikijing, Maja, Cigasong, Rajagaluh, Sindangwangi, Sumberjaya, Leuwimunding dan Jatitujuh”, ungkap pria Asal Cikijing ini disela-sela koordinasi dengan Kepala Kepolisian Sektor Maja di Markas Polisi Kecamatan Maja (Selasa, 20/6).

Sementara itu Ketua PC Ansor Ahmad Cece Ashfiyadi mengungkapkan syukur dan bangga terhadap militansi Banser Majalengka dalam bertugas membantu masyarakat.

“Saya bangga dengan semangat dan kinerja sahabat-sahabat Banser dalam membantu masyarakat dengan terlibat mengawal dan mengatur arus mudik”, ungkapnya.

Alumni PMII Situbondo ini juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pihak Kepolisian Majalengka Khususnya Kapolres yang telah memberikan kesempatan kepada Ansor dan Banser untuk terus bersinergis dalam berbagai program yang terkait dengan keamanan masyarakat.

“Tentunya kami harus berterimakasih karena program pos mudik ini bekerjasama dengan pihak kepolisian, sehingga sinergitas program terus berjalan dengan baik. Kami berterterimakasih sekali kepada Kapolres Majalengka”, pungkasnya. (aan/edi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments