Banser Kuningan Konsisten Jaga Pengajian Jalsatul Itsnain Majelis Rasulullah Jawabarat

545

Kuningan, (ansorjabar online)
Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Kabupaten Kuningan Mengawal pengajian Jalsatul itsnain Majelis Rasulullah Jawa Barat di Masjid Ataqwa (Kec Ciawi Gebang).(10/04/2017)

Ribuan warga kuningan dari berbagai daerah memadati lokasi acara untuk mengikuti pengajian dan sholawat yang di gelar Majlis Rasulullah, Jalsatul Itsnain, Jawa Barat, Pengajian tersebut diisi Tausyiah dari Habib Quraisy bin Qhosim Baharun.

Hal itu akan terus di lakukan di mulai pada Minggu I dan II Ataqwa (Kec Ciawi Gebang) pada Minggu ke II Syiarul Islam Mesjid Kebanggaan Masyarakat Kab. Kuningan selanjutnya Pada Minggu Ke IV akan mengawal Rodshow ditiap kecamatan.

Dansatkorcab Banser Kuningan Elon CH menyatakan komitmenya akan selalu mengawal pengajian dan akan selalu menjaga ulama dan agama,

“kata siapa Pengajian Kita Bubarkan buktinya kami Komitmen Jaga Ulama dan Habaib. Selama Pengajian tersebut tidak Propokatif dan menjaga Keutuhan NKRI. dan tidak ada ceritanya Banser Membubarkan pengajian, Kecuali pengajian itu meresahkan masyarakat. Kami Selalu Hadir minimal 50 Anggota Banser di Setiap Minggunya” Ungkapnya

Teramati di lokasi pengajian, para mustami yang berdatangan, tidak sedikit menggunakan kendaraan roda empat atau dua. Namun, hal itu mendapat perhatian penertiban dari petugas kepolisian dan petugas Satkorcab Banser Kabupaten Kuningan. (moch)

comments