Banser Kota Tasik Tetap Siaga Sampai Arus Balik Tuntas

22

TASIKMALAYA, (Ansor Jabar Online),- Sampai H+5 Lebaran arus lalu lintas disejumlah ruas jalan di Kota Tasikmalaya terpantau lancar. Belum ada aktifitas yang begitu menyita perhatian kecuali dijalur nasional.

Seperti di Jalan Letjend Mashudi yang selalu menjadi jalur alternatif arus balik. Situasi jalan masih normal meski terlihat iringan roda empat besar maupun kecil berdatangan, namun terbilang lancar.

Sejumlah anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Tasikmalaya tetap berjaga. Mereka tidak akan meninggalkan Posko Mudik Banser 2017 sampai arus balik benar-benar tuntas.

Di Posko 2 Jalan Letjend Mashudi Gunung Kalong, tak kurang dari 10 anggota Banser bergiliran piket malam. Termasuk Komandan Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser, Ujang Haedar terus memantau perkembangan Jalan raya.

“Kami Banser akan terus turut serta mengamankan pemudik. Apalagi sekarang sudah mulai arus balik,” kata Ujang, Kamis (29/6/2017) malam.

Menurut Ujang, puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada Malam Senin, 2 Juli 2017. Dan salah satu jalan yang akan dilalui adalah Jalan Mashudi ini sebagai alternatif dari arah Banjar, Cimaragas, Manonjaya, Tasikmalaya.

“Kalau kesini menuju jalur Garut. Dan belajar dari tahun lalu, pemudik balik menggunakan jalur ini,” ujarnya. (Jn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments