Banser Bersihkan Sampah Pantai Sedari

49

KARAWANG – Barisan Ansor Serba Guna (Banser) melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang. Hal itu dilakukan guna memperindah pantai dan memberikan kenyamanan para pengunjung.

“Ini kami lakukan agar pengunjung yang datang ke Pantai Sedari nyaman, sehingga bisa datang lagi dan datang lagi,” ujar Ketua GP Ansor Karawang Ade Permana, Selasa (7/1/2020).

Sementara Lili Pangandaran, Kasatbagana Kabupaten Karawang mengatakan, klau pantainya bersih dari sampah, akan enak untuk bermain di pantai.

“Kegiatan ini lakukan bersama anak pramuka, Satkoryon Banser Kutawaluya, Karawang Timur dan Cibuaya. Kami membentuk komunitas kepedulian Sahabat Banser terhadap lingkungan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, setelah dilakukan bersih-bersih, diharapkan para pengunjung bisa menjaga kebersihan dengan baik, sehingga tidak ada lagi sampah di Pantai Sedari.

“Berharap kepada pengunjung agar membuang sampah pada tempatnya. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari dari Sabtu dan Minggu,” pungkasnya.

comments