Bangun Kemandirian Ekonomi, PW GP Ansor Jawa Barat Gandeng PT Sorban Nusantara dan Sahabat Retail

91

Bangun Kemandirian Ekonomi, PW GP Ansor Jawa Barat Gandeng PT Sorban Nusantara dan Sahabat Retail

Kemandirian Ekonomi menjadi salah satu fokus RAKERWIL PW GP Ansor Jawa Barat. Acara yang dibuka oleh PP GP Ansor, Habib Nuruzzaman dilaksanakan di Aswaja Center PW NU Jawa Barat , 7 Juni 2018.
Perwkilan dari PT SORBAN NUSANTARA PP GP ansor, Mustiko menyampaikan, ” DALAM BIDANG EKONOMI KE DEPAN KADER ANSOR HARUS LEBIH BISA AMBIL POSISI dan memainkan peran SEBAGAI ENTREPREUNER, mencetak kader kader tangguh, pelaku usaha, untuk mewujudkan kemandirian ekonomi kader dan organisasi dannkesejahteraan jamiyah ”

Dalam Acara tersebut, dua Unit usaha GP Ansor yang akan kembangkan adalah PT Sorban Nusantara yang bergerak di Bidang Umrah dan Haji Plus, Serta Sahabat Retail, unit usaha PP GP Ansor yang bergerak di Bidang distribusi dan retail.

GM Sahabat Retail, Hasan Taufik menyampaikan, ” Jawa Barat kami proyeksikan membuka DC ( Distribution Center ) di Setiap Cabang, artinya di seluruh kabupaten di Jawa Barat, akan ada satu pusat distribusi komoditas rekanan dari Perusahaan.
Ketua bidang ekonomi PW JABAR, sahabat Chaerun , Yang sekaligus owner KBIH ALMUQOWAMAH, menyambut baik gerakan ekonomi ini, dan diharapkan, dalam satu tahun , bisa dilakukan 5 — 6 kali pemberangkatan.

comments