BAKTI UNTUK NEGERI

BAKTI UNTUK NEGERI

Selasa, 17 Agustus 2021 bertempat di Ponpes Al- huda cicalengka Jajaran Satkoryon Banser Kecamatan Cicalengka, melaksanakab Upacara penuh khidmah dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lapangan Ponpes Al Huda Cicalengka.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Tandfidziah MWC NU Kecamatan Cicalengka KH. Tyar Saeful Bahri dan dihadiri pula oleh jajaran Dewan Instruktur Satkorcab Kab. Bandung sahabat Iwan Ismail.

Dalam amanat nya Ketua Tanfidziyah MWC NU Cicalengka menyampaikan perlunya kita selaku santri dan jajaran Banser melanjutkan perjuangan para pahlawan khususnya senior-2 Banser pada masa kemerdekaan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, saatnya kita kembali bangkit membangun kader-2 militan yang Tangguh dan tumbuh dengan penuh semangat dalam melanjutkan perjuangan para guru-2 kita. Banser harus selalu tetap berkhidmah kepada para Kiayi dan Ulama NU serta berperan serta dalam menjaga keutuhan NKRI.

Jangan hanya terucap di mulut NKRI harga mati tetapi harus dibuktikan dengan peran nyata dalam membangun negeri mengisi kemerdekaan dengan senantiasa mengawal Kiayi & Ulama NU serta menjaga persatuan Kesatuan NKRI harga mati.

Janganlah kita melupakan sejarah dan Jangan pula kita melupakan jasa para Ulama.

Ketua Tandfidziah MWC NU Cicalengka
KH. Tyar Saeful Bahri,wanhat satkoryon banser kec.cicalengka

Penulis : Ruhiat / Ru ina

comments