Bagikan Takjil Gratis, Pengguna Jalan : Terimaksih Ya Bapak Banser

133

BOJONGSOANG (ansorjabar online) – Pembagian takjil gratis yang dilakukan sejumlah Badan otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU), yakni Persatuan Guru Nahdlatul Ulama/Pergunu, Ansor dan Banser bersama komunitas Paguyuban Krapyak dan Sundawani di Jalan Raya Bojongsoang, Sabtu (09/06/2017), mendapat pujian dari para pengguna jalan.

“Terima kasih, terima kasih ya bapak Banser,” ujar seorang pengendara sepeda motor saat menerima takjil dari pria yang berseragam banser.

Hal yang sama disampaikan pengguna jalan lainnya, bernama Candra. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut, dan mendoakan agar Ansor, Pergunu Komunitas Krapyak dan Sundawani kiprahnya kedepan lebih baik lagi.

“Semoga Ansor Dan Pergunu semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” kata Candra.

Ketua Satkoryon Banser Dayeuhkolot sekaligus koordinator lapangan Jajang Sujana mengatakan takjil ini dibagikan untuk pengendara yang melintas persis dI jalan pertigaan Bojongsoang.

“Baik pengendara motor, bentor, angkot ataupun mobil pribadi semua kita berikan takjilnya. Alhamdulillah mereka senang dab menyambut positif kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu Ketua PC Pergunu Kabupaten Bandung Akbar Hadiansyah mengemukakan pembagian takjil itu dilakukan untuk lebih mempererat kerjasama antar organisasi untuk saling berbagi kemanfaatan dengan masyarakat.

” Supaya terjalin kerjasama dan silaturahmi satu sama lain. Tidak sedikit warga yangnmenjalankan ibadah puasa saat tiba waktunya berbuka masih terjebak ditengah kemacetan. Ini adalah tugas kita bersama untuk berbagi kebaikan pada sesama,” tutur Akbar.

Penanggung jawab Acara Pembagian Takjil, Kang Pepen mengatakan takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket.

“Insya Alloh kegiatan bersama ini akan menjadi program rutin untuk kita lakukan setiap tahun dibulan suci Ramadhan,” katanya. (Akbar/Edi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2231

Comments

comments