Apel Siaga GP Ansor Kota Sukabumi : Menjaga Kebersamaan Di Bulan Ramadlan

22

SUKABUMI, (ansorjabar online) – Pada malam Hari , Ratusan Anggota Banser menghadiri apel siaga keamanan menyambut Hari Besar Umat Islam yang digelar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi di Lapangan lapangan Kec. Ciberem, Kota Sukabumi, Sabtu (04/6/2017).

Melalui Apel Siaga Keamanan guna membantu cipta kondisi di kota sukabumi ini selain membantu Kepolisian Kota Sukabumi juga bentuk komitmen Ansor dan Banser akan selalu berperan pada setiap perayaan Hari Besar Umat Islam dimana umat islam akan yang akan selesai di tahun ini

Satkocab Banser Kota Sukabumi sahabat ridwan mengatakan di kumpulkanya Banser di lapangan Kec. Ciberem malam ini karena melihat sebentar lagi puasa di tahun ini akan segera selesai dan Banser Kota Sukabumi harus lebih wasapada guna agar tidak terjadi hal yang kita tidak ingin kan.

“melihat nya gemuruh politik masih memanas tidak bisa di nafikan bahwa terjadinya hal yang kita tidak ingin kan sering terjadi Banser berkordinasi dengan masyarakat setempat agar bisa menjaga kebersamaan di bulan ramadlan ini di karenakan bulan puasa tahun ini akan segera selesai”. paparnya

Mengawali pidatonya, Ketua PC GP Ansor Kota Sukabumii sahabat Wing Wing Suhendar berharap dalam Apel Siaga cipta kondisi ini Ansor Serta Banser bisa berperan menjaga kestabilan di bulan ramadlan ini.

“Bahwa di Kota Sukabumi sangat rawan akan geng motor, maka Ansor serta Banser harus bisa ikut membantu kepolisian guna menciptakan kondisi yang aman serta nyaman agar di hari yang fitri nanti kita semua bisa berkumpul bersama keluarga, Banser serta ansor sudah berkordinasi dengan Kepolisian Kota Sukabumi melihat maraknya titik rawan yang akan terjadi kegemuruhan,maka dari mulai malam ini Ansor Dan Banser Kota Sukabumi sudah harus mulai bergerak” Paparnya . (Jahid/Moch Ramdani)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments