Ansor Tasik Dorong SOTK Baru Bidang Pemuda berikan Ruang Ekspresi Bagi Pemuda

249

Tasikmalaya, (AnsorJabar Online),-
Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan penataan struktur pemerintahan di bidang kepemudaan.  Dalam penataan ini pemerintah memasukan bidang kepemudaan di dinas pariwisata.

Dalam perubahan ini pemuda Tasikmalaya memberikan responnya tak terkecuali dari Pimpinan Cabang  Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris GP.Ansor Kabupaten Tasikmalaya Fahmi Siddiq Ketika ditemui di Sekretariat Daerah usai menghadiri Sarasehan pembangunan pemuda Kabupaten Tasikmalaya Kamis (12/01) Mengatakan, bahwa ia berharap dengan adanya SOTK (Satuan Organisasi Tata Kerja) baru pemerintahan daerah untuk kepemudaan bisa memberikan optimisme bagi pemuda untuk terus mengabdi terhadap masyarakat.

“Selain itu kami mendorong SOTK baru ini bisa memfasilitasi serta memberikan ruang ekspresi bagi pemuda secara intensif dan berkelanjutan”, ungkapnya.

Ekspresi kreatif tentunya yang bisa membangun nilai tambah bagi pemuda. Yang sangat penting adalah nilai tambah ekonomi, agar daya saing pemuda semakin kuat, jelasnya. (Husni Mubarok)

comments