Ansor Tamansari Kunjungi MWCNU Untuk Keberkahan Organisasi

79
Tasikmalaya, Seperti halnya PC Ansor Tasik yang sebelumnya melakukan Sowan ke Rois Syuriyah, PAC Ansor Tamansari pun, Jum’at (24/2) melaksanakan silaturahmi dengan MWCNU di daerah Cidahu.
Silaturahmi ini dipimpin oleh Ketua PAC Elan Hudayanto,S.IP, Rijalul Ansor Agus Asfahani, Sekretaris Burhanudin serta Satkoryon Banser Abdul Yasir. Mereka ditemui langsung oleh Ketua MWC sekaligus Pimpinan Ponpes Raudhatut Ta’alum, KH.Oman Abdurrohman di kediamannya.
Menurut Elan silaturahmi ini diibaratkan seperti halnya anak mengunjungi orang tuanya. Sehingga ada rasa keharuan dan kenikmatan tersendiri.
“Kami terharu bisa bersilaturahmi dengan orang tua, Sesepuh dan Kiai NU yang selalu diharapkan bimbingan serta motivasinya pada generasi muda NU seperti kami.” Ujarnya.
Tujuan kunjungan tersebut, Elan mengatakan supaya MWCNU dan PACNU bisa bekerja lebih sinergis sesuai dengan fungsi dan tugasnya.
“Intinya silaturahmi itu keharusan, apalagi MWC dan Ansor memiliki garis ideologi yang sama yaitu Ahlussunnah wal Jama’ah, sehingga sinergisitas keduanya bisa terjalin khususnya di Tamansari.” Tambah Elan.
Elan berharap dengan kunjungannya ke sesepuh NU bisa membawa keberkahan bagi keberlangsungan organisasi juga terjaganya kerukunan, persatuan dan semakin kuatnya Keaswajaan an-Nahdliyyah di masyarakat.
Di tempat yang sama, Ansor Tamansari juga secara kebetulan bertemu dengan pengurus IPNU-IPPNU yang sedang melaksanakan kajian dan persiapaan pelantikan Ranting dan Pimpinan Komisariat se Kec.Tamansari.
“inilah salah satu bukti keberkahan Sowan ke Kiai, Alhamdulillah, selain dapat banyak ilmu, tanpa sengaja kita dipertemukan dengan rekan-rekanita IPNU-IPPNU.” Tandas Elan.
Rencananya, dalam waktu dekat, juga akan dilanjutkan silaturahmi ke Rois Syuriyah Tamansari, KH. Aceng Kurnia, Pengasuh Ponpes al-Ihsan Ciharashas. (CP)

Comments

comments