Ansor Sukahening Bantu Bedah Rumah Warga

51

TASIKMALAYA, ansorjabar online Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Sukahening kabupaten Tasikmalaya mengadakan bakti sosial terhadap rumah tidak layak huni milik Nenek Juarsih, warga Kp. Anggeukleung, Desa Sukahening, Hari Minggu, 11 Juni 2017.

Sebelum dibongkar, rumahnya hanya berdinding ‘bilik’, bertiang bambu ala kadarnya yang mengkhawatirkan. Dari situlah kami Pac Ansor Sukahening terketuk hati untuk segera bergerak cepat
Mengeksekusi rumah nenek berumur 97 tahun itu. Tutur Asep Yoyo sebagai Ketua PAC GP Ansor Sukahening.

“Terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini, sahabat-sahabat Ansor, Banser dan pihak lainnya khususnya kepada Pepen Supendi, S.E sebagai pembina Ansor Sukahening yang telah membantu moral bahkan morilnya”, Tutur ketua PAC.

Sementara Ibu Momoh sebagai anak sulung dari Nenek Juarsih, merasa senang dan terharu atas perhatian Ansor Banser yang peduli atas rumah sederhananya ini.

Intinya kita semua Gerakan Pemuda Ansor Sukahening ikut membantu gotong royong sesuai kadar kemampuan, apalagi sekarang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah sekaligus bedah rumah. (Abdullahi)

Sumber : ansorsukahening.blogspot.com

Comments

comments