Ansor Purwakarta Berikan Bantuan untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Ansor Purwakarta Berikan Bantuan untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

SINARJABAR, PURWAKARTA – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta menyalurkan bantuan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kampung Pasirmuncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya, handsanitizer, masker, minuman bervitamin, susu dan lain-lain. Bantuan diterima oleh Plt Kepala Desa Pusakamulya.

Ketua GP Ansor Purwakarta, Muhammad Mahmud yang menyerahkan langsung bantuan ke lokasi dengan protokol kesehatan ketat berharap agar masyarakat tetap sabar selama menjalani isolasi.

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Acep ini berharap kepada Pemerintah agar menangani permasalahan Covid-19 ini secara serius.

“Butuh keseriusan yang lebih dari pemerintah untuk mengatasi pandemi ini, jangan hanya instruksi isolasi saja,” kata kang Acep, Senin, 21 Juni 2021.

Sementara itu, perwakilan BPD Pusakamulya, Kuswara Ratmadja juga berharap agar warga Kampung Pasir Muncang selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan agar Covid-19 segera teratasi.

“Isolasi mandiri ini juga membiasakan warga agar selalu menerapkan kebiasaan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dan bagian dari upaya menyelesaikan pandemi,” kata Kuswara.

Dalam kesempatan tersebut GP Ansor Purwakarta juga memberikan bantuan uang kepada salah satu penyandang disabilitas yang juga terpapar Covid-19. (Slh/rzl)

 

Sumber : Sinar Jabar

comments