Ansor lagi – Ansor lagi

233

BOGOR, (ansorjabar online) – Di sepulah hari terakhir bulan suci ramdhan atau menjelang hari hari raya lebaran Gerakan  Pemuda Ansor Kab. Bogor menggelar beberapa rangkaian acara di masing -masing Pengurus anak cabangnya.

salah satu yang berkegiatan adalah PAC Cisarua puncak Bogor, yang disi dengan bersilahturrahmi kepada Alim-ulama setempat salah satunya kepada al-mukarom KH Luqman Faqih, Pimpinan Pondok Pesantren Da’rul Hikam Puncak Cisaruan Kab. Bogor, dalam acara silaturahmi sekaligus mengahadiri haul Khadaratul Syeikh KH Hasym As’ary Toko pendir NU organisai Islam terbesar di indonesia. Minggu. (17/06/2017)

Setelah selesai pembacaan maulid Tha’lil di tutup dengan doa para kader ansor dikumpulkan oleh empunya rumah dan di berikan wejangan-wejengan, salah satunya “teruslah berbuat kebaikan untuk Agma bangsa dan negra, negara ini akan lenggeng apabila makin banyak orang baik terlebih lagi kita ini berasal organisasi NU wajib hukumnya bagi kita menjadi motor penggerekan kebaikan bagi lingkungan kita, dan jangan pernah berhenti mengaji, karena pondasi amaliayah dan ahklaqul qarimah tanpa ilmu hanyalah keniscayaan belaka”, paparnya

Terutama kalian semua yang menjadi kader ansor dan banser jangan hanyanya kuat  lahiriahnya saja, tapi harus di perkuat dengan batiniahnya juga  dengan mengaji-mengaji dan mengaji.

selepas selesai menggelar acara silahturahmi para kader pemuda Ansor dan banser Kec. Cisarua tak lantas pulang kerumah masing-masing. kerena, ada satu acara lagi yang harus di selesaikan  yaitu giat ramadhan cipta kondisi bersama unsur muspika cisarua Puncak Kab. bogor, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitar cisarua. Agar lebih khusu dalam beribdah di menjelang akhir-akhir ramdhan ini.

“Karena, bebera waktu lalu kita sempat di risaukan dengan aksi-aksi sekelompok anak muda yang ingin merusuh atau aksi aksi gangster. di luar Bogor dikawatirkan akan berimbas ke kab, bogor khususnya ke daereh cisarua, maka dari itu kita adakan kegiatan ini, bersama-sama unsur muspika Kec cisarua Bogor ini”. Ujar kang Abah Deden ketua PAC Cisarua. (Rendy Ucuf)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6

Comments

comments