Ansor Kuningan Saba Desa

196

Kuningan – PC GP Ansor kuningan menggelar Saba Desa (4/2/2017). Kegiatan yang ber tempat di Desa Gunungsari Kec. Cimahi ini di hadiri Ketua PC GP Ansor Kuningan, Satkorcab, Ketua Rijalul Ansor, serta di dampingi pengurus Ansor Kab.Kuningan.

Dalam majelis dzikir dan sholawat Rijalul Ansor ini, para pemuda Ansor bersama masyarakat membaca istighotsah yang dilanjutkan dengan sholawat dan Rattibul Haddad. Kegiatan ini diakhiri dengan musyawarah ke-Ansor-an.

Kegiatan yang rutin digelar dari ranting ke ranting ini diikuti oleh sekitar 100 orang pemuda Ansor dari pengurus Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor mulai tingkat anak cabang hingga ranting.

Ketua PC GP Ansor Kab Kuningan KH. Didin Misbahudin mengatakan, majelis dzikir dan sholawat Rijalul Ansor ini digelar dengan tujuan untukd peningkatan ukhuwah an-Nahdliyah dan pengembangan Majelis Dzikir dan sholawat di Kabupaten Kuningan.

“Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengamalkan dan membentengi Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) serta kader-kadernya agar lebih gemar berdzikir dan membaca sholawat,” guna mendukung Program Pemerintah MAS (Mandiri Agamis Sejahtera) ungkapnya.

Comments

comments