ANSOR KOTA SUKABUMI BAGI PAKET LEBARAN

25

Hari raya idul fitri sudah di depan mata menginjak satu hari lagi besok tapi menunggu keputusan KEMENTRIAN AGAMA RI lebaran akan laksanakn minggu atau hari senin.
PC GP ANSOR di Pondok pesantren MIFTAHUSAADAH sedang mempersiapkan PAKET Lebarab yang akan di berikan kepada anggota ansor serta BANSER di bawah kordinasi kang sidik serta kyai ismat.
Sudah menjadi Tradisi PC GP ANSOR kota sukabumi membagikan paket lebaran untuk anggota ansor serta banser.
Ketua pc ansor kota sukabumi sahabat wing wing suhendar memaparkan “bahwa paket lebaran ini menjadi salah satu sumbangan dari PC GP ANSOR kota sukabumi untuk anggota serta banser khususnya karena melihat bahwa hari raya akan segara datang dengan adanya paket lebaran ini anggota ansor serta benser merasa senang serta bersyukur semoga ke depan ansor bisa kembali berbagi”.
Kyai ismet sebagai anak dari ketua rais Pc Nu kota sukabumi menegaskan “sumbangan paket ini sudah hal yang biasa bagu ANSOR SERTA NU koya sukabumi khususnya karena bahwa kewajiban sebagai manusia adalah berbagi saya berharap ANSOR dan NU Terus mampu bisa berbagi dengan sesama”.
Hari raya yang akan di sambut menjadi momen kemerdekaan bagi seluruh umat manusia di balik hari raya semua manusia di muka bumi ini bertemu dengan keluarganya.
Penjajakan berbagi ini akan terus di sinkronasikan melihat bahwa berbagi itu indah.

Di dampingi satkorwil banser kota sukabumi sahabat asep ikut membantu serta memantau dalam persiapan pembagian paket lebaran.

Jahid

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Comments

comments