Ansor Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR-RI

157

Kota Bekasi, (AnsorJabar Online)

Anggota wakil rakyat DPR-RI Dra. Hj. Wenny Haryanto. SH dari Komisi VIII Mengunjungi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi , Selasa (03/01/2017).
Kunjungan Anggota Komisi VIII Dra. Hj. Wenny Haryanto. SH tersebut disambut hangat Ketua Cabang Muhammad Jupri dan segenap Jajaran Pengurus Serta Dewan Penasihat GP Ansor Kota Bekasi. kunjungan Berlangsung di Saung GP Ansor Kota Bekasi.

Komisi yang membidangi Sosial dan Agama ini berkunjung ke GP Ansor Kota Bekasi untuk menggali aspirasi dan masukan terkait kondisi Sosial Ke-Agamaan di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Ketua GP Ansor Kota Bekasi Muhammad Jupri Mengatakan, Peran kerja DPR-RI dalam hal ini komisi VIII, harus memperjuangkan pendidikan yang teruji kompetensi-nya di pendidikan dasar Swasta yang berbasis Sekolah Madrash Ibtidaiyah, terutama para guru sebagai pendidiknya.

“Pada tingkatan dasar siswa yang mengenyam pendidikan dasar harus di tanamkan moral dan budi pekerti yang baik, sehingga akan lahirnya maindset yang baik sehingga terhindar dari sifat radikalisme dalam diri siswa tersebut, dan tak luput juga dengan pengajar yang sudah teruji kualitas dan kompetensinya”, Ujar nya.

Anggota DPR RI yang Akrab di Panggil Bunda Wenny tersebut menyambut baik setiap aspirasi dari GP Ansor Kota Bekasi.

“kami akan bahas dari setiap aspirasi yang telah di sampaikan sahabat Ansor Kota Bekasi” Ungkap Bunda Wenny.

Dalam Kesempatan tersebut Bunda Wenny Berpesan GP Ansor Agar terus mendampingi Masyarakat untuk bisa memberi solusi terhadap segala persoalan sosial keagamaan yang ada di masyarakat.

”Pertama GP Ansor harus terus membumi gerak dan peran-nya harus dapat dirasakan dengan nyata oleh bangsa ini terkhusus masyarakat di Kota Bekasi”. Pesan Nya (moch)

Comments

comments