Ansor Kabupaten Bogor Sangat Mengapresiasi Langkah POLRES Hentikan acara HTI

766

Kab. Bogor (ansorjabar online)
Acara International Khilafah Forum yang di gagas oleh HTI di batalkan oleh Mapolres Kabupaten Bogor. Bukan tanpa sebab, karena memang acara ini bisa menimbulkan konflik dan polemik di tengah Masyarakat.

Kapolres yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Manurung, mengirimkan tim nya berjaga di depan gerbang Masjid Adz-Dzikra untuk menggagalkan kegiatan yang memang tak mengantongi ijin dari pihak terkait.

Tim dari kepolisian pun menghalau kegiatan-kegiatan konvoi yang nantinya bisa mempersulit laju kendaraan di jalan raya.

Langkah ini, di apresiasi oleh Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor, KH. Abdullah Nawawi, MDZ.

Beliau memaparkan bahwa “GP Ansor dan Banser Kabupaten Bogor sangat berterimakasih kepada segenap Personil POLRES yang telah pro-aktif dalam mengatasi kejadian kemarin (minggu, 23 April 2017).”tandas nya

Nawawi menambah kan, Kami hanya bisa berdoa semoga keluarga besar POLRES Kabupaten Bogor selalu ada dalam lindungan Allah dan hidayah taufiq-Nya

“Semoga ke depannya Kabupaten Bogor bisa menjadi Wilayah yang aman, tentram dan damai. Terjalinnya Sinergi dari semua pihak, instansi pemerintah dan organisasi-organisasi kemasyarakatan baik yang nasionalis maupun agamis, sehingga terwujudnya Kabupaten Bogor yang thayyibatun wa robbun ghafur”,paparnya.

Sampai saat ini pihak POLRES masih terus berkoordinasi dengan GP Ansor PC Kabupaten Bogor, memantau pergerakan-pergerakan Ormas yang anti Pancasila dan ingin meruntuhkan Demokrasi di Indonesia.

Comments

comments