Ansor Garut Syukuran Seribu Kader

268

Garut (ansorjabar online)
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Garut menggelar syukuran atas tercapainya kaderisasi PKD dan Diklatsar yang sudah menghasilkan seribu kader.

Syukuran yang dilaksanakan di Pesantren Al Halim (15/4) ditandai dengan acara potong kue dan tumpeng.

“Sebelumnya kita tahlilan dulu untuk para muassis NU dan Muassis Ansor juga kepada ulama ulama yang berjuang untuk agama dan negara”. Ujar R Abdullah Badar, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Garut.

Badar menambahkan setelah ini, kaderisasi akan tetap jalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Tetap. Minggu depan di pesantren Darul Ulum Sukaraja. Karangpawitan. Dua minggu selanjutnya di Bungbulang. Pesantren Rajawali.”

Ditemui ditempat terpisah, H Subhan Fahmi mengapresiasi kaderisasi yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Gp Ansor Garut.

“Sebagai ketua kaderisasi Ansor Jawa Barat saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ansor Garut. Dan harus dipertahankan dengan tetap mempertahankan standar operasioal prosedur kaderisasi. Karena itu untuk menjamin kualitas”.

Fahmi yang juga ketua dewan instruktur Pimpinan Cabang GP Ansor Garut berpesan agar kaderisasi tetap mempertahankan kualitas pelaksanaan kaderisasi, baik PKD atau Diklatsar.

“Jadi kuantitasnya oke. Kualitasnya terjamin”. Pesan Fahmi.

Atasnama Pimpinan Cabang GP Ansor Garut, Badar mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pimpinan Anak Cabang Se Kabupaten Garut dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Sebagai ucapan terima kasih dan dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi, pada PKD selanjutnya akan juga digelar temu silaturrahim Kiai Muda se Kabupaten Garut dan jamuan makan siang. Acara ini digelar untuk memperkuat basis komunikasi Ansor dan Pesantren.

comments