Ansor Cimahi Sambut Harlah GP Ansor 83 dengan KHotmil Qur’an

160

Cimahi, (ansorjabar online)
Seluruh Keluarga Besar Ansor-Banser Kota Cimahi, sambut HARLAH GP ANSOR Yang ke 83 tahun dengan Khotmil Al-Qur’an, dan sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW.

Agenda yg diselengarakan pada hari, Senin 24 April 2017 di bagi menjadi dua kegiatan.

Pertama Mulai Pukul 09.00-12.00 WIB, di Masjid Al-Istiqomah, Rancabali, Pasir Kaliki, Cimahi Utara.

Dalam hal ini PC GP Ansor Cimahi penyelenggaraannya dibantu oleh PAC GP Ansor Cimahi Utara, dengan agenda terfokus pada Khotmil Al-Qur’an, yang dihadiri sampai 30 orang.

Kemudian kegiatan peringatan Harlah GP Ansor ke – 83 tahun, dilanjutkan dengan kegiatan di Sekretariat PC Ansor Kota Cimahi, lt.2, Komplek Melong Green Garden, Jl. Helikopter No. 2 Rt.002 Rw.021, Melong, Cimahi Selatan.

Acara lanjutan ini, dimulai dengan peringatan Isra Mi’raj, Tasyakur bi ni’mat Harlah GP Ansor ke 83 tahun, lanjut dengan Khotmil Al-Qur’an.

Acara yang dimulai pukul 18.30 sampai pukul 23.00 tersebut, juga di hadiri para Ustadz lokal, dan DKC Garda Bangsa Kota Cimahi, yg diwakili oleh Sekretaris DKC Garda Bangsa Kota Cimahi, Dadang Cahyadi.

Dalam hal ini Ketua PC Ansor Kota Cimahi, Sahabat Dedi S.Hum, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Kang “Ubes”, menerangkan,

“selain dalam rangka memperingati Hari Lahir Organisasi Tercinta kita, ini juga wujud GP Ansor-Banser Kota Cimahi, dalam melakukan refleksi Gerakan Pemuda Ansor dalam menjaga marwah visi Islam Rahmatan lil Alamin, yang mana hal ini manjadi Gerakan Tradisi, dalam menjaga keutuhan NKRI atas segala rongrongan yang datang dari dalam atau luar”.

Hal lainnya juga, bahwa momentum ini juga sebagai media silaturahmi, dalam rangka memperkuat Aqidah, memperbanyak jama’ah, dan tetap menegakkan Ideologisasi Ahlusunnah Wal Jama’ah An-Nahdloh.

Comments

comments